Rabu, 15 Agustus 2012

CARA BELI POSISI JSS

Setelah mendaftar di justbeenpaid, selanjutnya kita perlu membeli posisi di JSS Tripler untuk mendapatkan profit.harga 1 posisi $10. lihat dibawah untuk mengetahui cara membeli posisi :

1. login dahulu di justbeenpaid.com

2. klik "JSS TRIPLER" seperti gambar dibawah ini



3. klik "Enter the jss-tripler member area"


4. pilih step 1 " fund jss account"







5. kemudian isi berapa dollar yang akan kita fund seperti digambar bawah ini.



6. pilih jenis e-currency yang anda ingin gunakan,kemudian klik dan anda akan dibawa ke halaman e-currency yg anda pilih untuk menyelesaikan proses fund.



7. setelah proses fund account jbp selesai, kita kembali lgi ke halaman jss tripler dan klik "transfer funds from jss account to jss tripler account" seperti gambar dibawah ini :



8. anda akan dibawa ke jendela baru dan kemudian isikan berapa dollar yg hendak kita transfer ke account jss tripler, biasanya transfer seluruhnya karena kegiatan beli posisi berada pada jss tripler account.



9. setelah langkah diatas anda akan dibawa lagi ke halaman berikutnya dan klik saja "fund my jss tripler account". proses transfer dr main accont ke jss tripler account selesai.



10. setelah proses transfer fund account jbp selesai, kita kembali lgi ke halman jss tripler dan klik "buy jss-tripler position" seperti gambar dibawah ini :
11. kemudian isilah berapa posisi yg ingin kita invest/beli (1 posisi = $10),jika kita ingin invest $100 kita cukup mengisi kolom dgn angka "10" lalu klik process with my order . seperti contoh gambar dibawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar

penerjemah bahasa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP