Rabu, 15 Agustus 2012

HASIL INVESTASI PROFIT CLICKING


Mengapa Harus Profit Clicking ?


“Siapa Lagi yang mau menghasilkan Puluhan Juta Rupiah Bahkan Ratusan Juta Rupiah Dengan Menjadi Investor di Investasi Bisnis Iklan Terbaik Sejak 2004 ? “

———————————————————————————————————————————————
*** Data Amerika : 100 Perusahaan baru muncul setiap tahun ,
80 % tutup di tahun pertama ( Sisa 20 Perusahaan )
80 % Lagi gagal di 2 – 5 tahun berikutnya ( Sisa 4 Perusahaan ) ***
———————————————————————————————————————————————————
  • Just Beenpaid yang sekarang bernama Profit Clicking  didirikan oleh Frederick Mann dan Telah bertahan sejak 2004 alias lebih dari 8 tahun tanpa pernah meleset membayar investornya ..
  • Apa Artinya  : Profit Clicking adalah perusahaan yang sangat serius dengan bisnis-nya dan serius terhadap investornya ..
Apa itu Profit Clicking ? 
Profit Clicking adalah Sebuah industri periklanan yang telah dirancang dan dipersiapkan Frederick Mann selama bertahun – tahun.
Merupakan Mega Project Frederick Mann dan “Final Answer” jawaban dari berbagai pertanyaan seputar Justbeenpaid selama ini !
Profit clicking mega Proyek Frederick Mann transformasi dari justbeenpaid
Profit clicking mega Proyek Frederick Mann transformasi dari justbeenpaid
Profit Clicking adalah transformasi bisnis Justbeenpaid yang telah berdiri sejak 2004 
22 Agustus 2012 – Hari dimana Justbeenpaid berevolusi menjadi sebuah website dengan tampilan baru , new server , sistem dan project – project terbaik yang akan release dalam waktu dekat sebagai program internet marketing terbaik sepanjang sejarah
Pendirinya adalah Frederick Mann Owner & Carl Pearson sebagai CEO-nya
Carl Pearson adalah orang di balik kesuksesan Justbeenpaid.com
Apakah bisnis ProfitClicking ini Legal ?? 
Yess .. US patent no. 6,578,070.
Profit Clicking Legal
Profit Clicking Legal
Bagaimana Cara Menghasilan Profit di Profit Clicking ? 

Ada 3 cara untuk menghasilan profit/ uang di Profit Clicking (selanjutnya disingkat PC) :
1. Melalui Membeli Program Paket Iklan  ( Advertising Package Program )
2. Ikut Program PC Panel
3. Program Referral Keanggotaan .
Mari kita bahas satu persatu :
1. Penghasilan dari Advertising Package Program (Iklan Paket Program) 
  • Ketika Anda  investasi di profitclicking , anda akan membeli sebuah Paket Iklan ( paket Traffic Packages)  yang menyediakan 1.000 tayangan iklan kepada Anda.
  • Anda bisa menggunakan paket iklan itu untuk mengiklankan usaha anda , jika anda punya website sendiri yang jual pakaian anda bisa iklankan di situ dan berhak atas 1.000 x tayang ..yang dilihat oleh jutaan member di profitclicking .
  • By the way member Profitclicking ada  3 juta member di seluruh duniadan di Indonesia sudah ada 40 ribu member.. jadi iklan and a selain bisa dilihat oleh orang Indonesia juga bisa dilihat oleh orang luar negeri .
  • Setiap Paket Iklan dijual dengan biaya sebesar $ 10.
  • Contoh Dibawah ini Iklan yang saya pasang di Profit Clicking .. dengan hanya $10 saya bisa mendapatkan 1.000 x tayang atau ada1.000 orang yang melihat ..  ( saya hanya perlu memasukan Link URL saya www.bebekginyo.com )
  • Nanti akan ada report berapa kali iklan anda sudah dilihat didalam dashboard profit clicking .
Pasang iklan di Profit Clicking
Pasang iklan di Profit Clicking

  • Ketika anda invest paket iklan ( Traffic Packages ) anda juga akan mendapatkan share profit selama 81 hari .. Asik yah.. sudah boleh pasang iklan.. kita pun dapat share profit ..
  • Dalam 81 hari uang anda akan berkembang menjadi 150% ( 100 % modal , 50 % keuntungan .. jadi kira-kira jika dibagi 81 hari ..dalam 1 bulan anda profit 20% )..
  • Jika dirinci anda akan mendapatkan profit 2% senin – Jumat, dan 1,5 persen Sabtu-Minggu .
** Notes anda akan mendapatkan hasil yang bagus jika anda melakukan autorepurchase .. ( penjelasan dibawah ) 
Berikut ilustrasi jika anda membeli paket  trafik iklan ( Traffic Packages ) dan berapa earning yang akan anda hasilkan selama 81 hari ? ( Notes : Hitungan dibawah ini anda hanya invest dan tidak melakukan autorepurchase , dibawah akan ada hitungan jika anda melakuakn autorepurchase ..hasilnya akan lebih tinggi   )
 Buy 1 Trafic Package —> modal $10 —> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  $15 
( Modal Rp 100 ribu –> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  Rp 150.000 )
————————————————————————————————————————————
Buy 10 Trafic Package —> modal $100 —> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  $150 
( Modal Rp 1 juta –> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  Rp 1,5 juta )
————————————————————————————————————————————
Buy 50Trafic Package —> modal $ 50 —> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  $750 
   ( Modal Rp 5  juta –> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  Rp 7,5  juta )
————————————————————————————————————————————
Buy 100Trafic Package —> modal $ 1000 —> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  $1500 
   ( Modal Rp 10  juta –> dalam 81 hari investasi anda akan menjadi  Rp 15  juta )






2. Penghasilan dari Program PC Panel
Selain penghasilan harian pada setiap paket iklan Anda akan menerima bonus dari Panel PC  gratis setiap kali Anda memiliki 4 paket iklan mature.
Jadi  nanti pada hari ke 81 , setiap kelipatan 4  paket iklan anda yg mature anda akan mendapatkan 1  PC Panel , artinya anda akan mendapatkan tambahan bonus lagi .. Bonus itu berupa Rebate bonus $60
Jadi kalau anda beli 100 paket iklan ..maka anda akan mendapat 25 PC Panel  ( 100 / 4 paket iklan  )
25 PC Panel ini masing2 akan menghasilkan $60 setelah itu cycled ..  waktunya 3 – 6 bulan
Ini adalah cara perusahaan Profit clicking  mengucapkan terima kasih kepada affiliate yang telah mendukung program periklanan di Profit Clicking.
 3. Penghasilan dari Ad Package Referral Program (Iklan Paket Referral Program)
Selain pendapatan iklan paket dan rebate (PC Panel ) – Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan memperkenalkan Profit Clicking kepada orang lain
 Ada 2 Penghasilan jika anda mereferalkan orang masuk ke profit clicking .. yaitu 
1. Komisi dari referal yang buy trafic package  : Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.
2. Komisi dari referal yang ikut dalam program PC PAnel

Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan referral, Anda bisa mendapatkan komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 pada Level 2, ketika salah satu referral Anda menikmati rebate $ 60 dari salah satu Panel yang diselesaikan mereka di PC.

Yang menariknya adalah Anda tidak diwajibkan mencari referal  .. 
Anda bisa tetap mendapatkan profit dari profit clicking dari komisi no 1 di atas ..hanya buy package advertising online dan
setiap kelipatan $10 lakukan auto repurchase .

8 Alasan Mengapa Harus Investasi di Profitclicking.com
1.Profit Clicking adalah perusahaan Legal , operates under US patent no. 6,578,070.
2. Anda akan mendapatkan $10 Free untuk Test Drive selama 14 hari , jika anda rasa cocok anda baru bisa mulai mneginvestasikan uang anda
3. Ketika investasi di Profit Clicking anda akan mendapatkan Space iklan, yang bisa digunakan untuk mempromosikan usaha anda untuk dilihat oleh ribuan member di Profit Clicking .
4. Anda bisa tarik uang ( withdraw )  harian tanpa menunggu 81 hari  , tergantung berapa cash balance anda yang ada di dahsboard akun anda . ( proses withdraw 2- 3 hari )
5. Tidak harus mensponsori orang, atau mencari teman untuk invest di bisnis ini. Jika anda modal besar hasilnya pasti besar
6. Akan tetapiii… jika anda berhasil mereferalkan bisnis ini dan teman anda ikut investasi anda akan mendapat komisi 10% – 15%
7. Profit Clicking perusahaan evolusi dari Justbeenpaid yang sudah berdiri sejak 2004 dan tak pernah meleset membayar uang investornya .
8.Perusahan percaya diri bahwa Profit Clicking ini akan Long Term, telebih dengan adanya nilai pengaman yang disebut RSF, yang memungkinkan cashflow perusahaan selalu utuh dan tak terjadi over paid.

Apakah Just been paid  Money Game ??
JSS Tripler tidak menerapkan skema ponzi dan money game. JustBeenPaid memilik banyak unit usaha yang dipergunakan untuk memutar dana investasi member JSS Tripler. Unit-unit usaha tersebut ada yang sifatnya terbuka dan bisa diketahui oleh khalayak dan member, juga ada yang sifatnya rahasia perusahaan.
Taruhlah misal unit usaha yang khusus memproduksi dan menjual pakaian dan fashion, e-book pengembangan diri, lembaga training pengembangan diri, projek CertoPower, pendapatan dari Google Adsene, managemen JSS Tripler yang berupa upgrade member, fee Witdraw, pembelian posisi baru, dan lain sebagainya.
Produk Fashion dapat Anda kunjungi di situs: http://www.cafepress.com/justbeenpaid
Sementara e-book tentang rahasia kekayaan karangan Frederick Mann yang laris manis di luar negeri di antaranya adalah:
  1. HOW TO ACHIEVE ULTIMATE SUCCESS, THE MILLIONAIRE’S SECRET
  2. THE SINGLE MOST IMPORTANT WEALTH RULE, 
  3. FREEDOM FROM “WAGE-SLAVERY”,
  4. THE SMALL-STEP-PROGRESSION PRINCIPLE, WEALTH SECRETS, SCARCITY AND PROFITS.

PAyza bekerjasama dengan Profit Clicking Bukti bahwa PC bukan money game
Sejak 20 Juli 2012 , Payza tidak support dengan berbagai macam bisnis money game , piramid scheme ,   ponzi scheme, hyip , mlm , investment , dll
Dengan terjalinnya kerja sama dengan Payza , Bisa di ambil kesimpulan bahwa
Profitclicking = Bukamnlah hyip , bukan piramid scheme , bukan ponzi scheme yang selama ini dituduhkan kepada PC , Benar-benar kerja keras yang luar biasa dari TIM Profitclicking bisa bekerja sama dengan Payza kembali !
..

Barang dan Jasanya Halal ? 
Produk-produk JustbeenPaid lebih banyak berupa produk internet, berupa e-book pengembangan diri. Mirip seperti yang dijual oleh James Gwee maupun Tung Desem Waringin dengan e-book dan training-training motivasinya di internet.
Justbeenpaid Juga memiliki produk fashion yang semangat ideologisnya justru green dan organik. Selain itu juga seminar pengembangan diri, projek CertoPower, dan sebagainya yang merupakan rahasia perusahaan.
Walau rahasia, sang owner Frederick Mann telah bersumpah bahwa tak sedikitpun uang member dipergunakan untuk judi, valas, dan money game. ** Sumber : http://jsstripler.in/faq.php
 Berapa Bagi hasil / profit yang anda bisa terima ? 
Profit dari profitclicking
Profit dari profitclicking
Jadi anda bisa menetukan sendiri berapa penghasilan anda perhari jika ingin investasi berapa.. Contoh jika anda ingin punya penghasilan 2 juta perhari, maka investasi yang diperlukan adalah 100 juta .. Berikut ilustrasi investasi di PC :
Profit harian di Profit clicking
Profit harian di Profit clicking

  • ** Notes sesungguhnya profit yg dihasilkan adalah 20 % sebulan ..
  • karena kita akan dapat hasil 150 % dalam 81 hari .. ( 100 persen modal dan 50% profit ..jadi jika dibagi 81 hari profit sesungguhnya  adalah 20 % sebulan..
  • bagi hasil 20 % sebulan menurut saya masuk akal untuk sebuah bisnis internet yang tidak mengeluarkan biaya produksi
  • Jika anda pernah main clickbank bahkan anda mendapatkan komisi 75 % dari produk yang anda hasilkan ..
Tentukan sendiri berapa uang yang anda akan tabung dan akan jadi berapa uang anda 3 bulan , 6 bulan atau 1 tahun dari sekarang ? Gunakan Kalkulator di bawah ini .. 
yaa, Profit Clicking telah membuatkan kalkulator , dimana anda bisa menentukan sendiri berapa uang yang akan anda tabung, dan berapa uang yang akan anda hasilkan 3 bulan kedepan, atau 1 tahun kedepan ..
Berapa minimal investasi di profit clicking ? Ya .. Anda bisa mulai invest dari 100 ribu – 250 juta 
Ya invest di Profit clicking bisa mulai dari 100 ribu -250 juta.. bahkan jika anda ragu , anda bisa segera daftar langsung mendapatkan $10 pertama untuk tes drive selama 45 hari .. jika anda yakin baru anda mulai masukan uang sesungguhnya ..

Saya sudah buatkan contoh jika anda invest  .. Mulai dari $100 – $1.000 contoh dibawah ini adalah semua hitungan dan profit  akan selesai dalam 81 hari .. ** notes dengan catatan anda melakukan compound terus dari hasil profit modal anda tiap hari ..
** Dibawah ini saya menggunakan kalkulator justbeenpaid .. sama saja krena Profitclicking adalah evolusi dari justbeenpaid
Anda bisa memaksimalkan Hasil anda Jika anda melakukan Autorepurchase setiap profit yang masuk .. Artinya setiap anda mendapat profit $10 dan kelipatannya .. anda melakukan buy traffic packages lagi, artinya anda menambahkan profit anda ke dalam modal anda sehingga makin lama hasil 2$ perday-nya makin meiningkat ..
Dibawah ini adalah Hitungan Jika anda melakukan Autorepurchase setiap ada profit yang masuk ..
1. Investasi $100 ( 1 juta ) dalam 81 hari uang anda akan menjadi 3 jutaan 

Investasi 1 juta akan menjadi 3 juta dalam 81 hari
Investasi 1 juta akan menjadi 3 juta dalam 81 hari

1. Investasi $500 ( 5 juta ) dalam 81 hari uang anda akan menjadi 17  jutaan 
3. Investasi $1.000 ( 10 juta ) dalam 81 hari uang anda akan menjadi 34  jutaan 
Coba anda perhatikan , ketika anda melakukan autorepurchase hasilnya akan jauh jauh lebih besar.. Untuk bisnis profit clicking dan menghasilkan hasil tinggi anda harus bekerja.. KErja setiap hari..ya saya katakan demikian.. karena anda harus melakukan autorepurchsed setiap profit yang masuk..
Pekerjaan ini ringan sekali hanya butuh 3 menit untuk melakukannya setiap hari .
Nah sekarang berapa modal yang anda siapkan untuk ditabung  dan berapa target yang anda ingin capai ..semua ditentukan oleh anda sendiri .. 
Dengan demikian anda bisa merencanakan untuk mungkin membeli Blackberry, Iphone, PS3 , atau bahkan motor atau mobil dari invest yang anda tanam .atau anda ingin jalan-jalan keluar negeri ? Korea, Japan ? mari kita berhitung-hitung ..
Klik Gambar Calculator dibawah ini untuk menentukan berapa uang yang anda akan tabung dan akan jadi berapa ?

Kalkulator Profit Clicking
Kalkulator Profit Clicking
Mengapa Harus Investasi di Profit Clicking  ?? 
Uang begitu mudah keluar dari kantong kita .
 Ya  pernahkah terpikir bahwa uang yang keluar begitu mudahnya dari kantong kita, untuk rokok, untuk jajan, untuk beli baju yang terkadang kita beli hanya di taruh di rumah.. Coba kita hitung2 berapa banyak uang yang keluar dari kantong kita untuk sesuatu yang tidak penting ? 1 juta , 2 juta , 5 juta ?
Pernah membeli tas ratusan ribu ?? atau bahkan jutaan ? yang buntutnya cuma di taruh di lemari ?
Berapa ongkos taksi yang anda habiskan selama ini  ? kejar ketemu teman sudah keluar ongkos taxi  yang banyak tapi akhirnya tak ketemu dengan teman kita.. =)
Hal-hal sepele seperti itu ternyata telah membuang uang jutaan dari kantong kita. Yaa semuanya tidak penting bukan ?? Saya pernah service Blackberry saya sampai 3x kecemplung di air..1 x services di PIM itu Rp 350.000 bayangkan 3x services = Rp 1.050.000 .. ampun deh .. seandainya saya hati-hati saya bisa save uang 1 juta ..
Uang keluar tak penting di investasikan ..
 Mungkin anda pernah merasa seperti saya .. Ketika terima uang atau memiliki uang, kok cepat sekali habisnya ya ? ke mall ke café uang begitu deras keluar dari kantong kita . uang 1 – 2juta begitu mudahnya keluar. Karena itu saya terpikir bagaimana caranya ketika saya memiliki uang saya harus segera investasikan .. entah itu asuransi, tabungan bank, atau invest di bisnis .
Saya hanya berpikir jangan sampai uang kita keluar untuk hal-hal sepele seperti itu . karena itu segera investasikan uang tersebut.
Jangan Taruh uang anda di satu keranjang
 Yaa.. benar ketika memiliki uang , kita perlu investasikan, investasi bisa macam-macam .. Asuransi, tabungan deposito, dibelikan emas, atau investai bisnis . Kita perlu melakukan banyak investasi untuk menghindari resiko . Ketika suatu saat perusahaan asuransi tutup, masih ada cadangan yang lain.

Mengapa Investasi di Profit Clicking ? 
 Saya termasuk orang yang sangat senang sekali investasi . Kenapa ? karena hal sepele2 diatas tadi.. saya gak mau uang yang saya kumpulkan dari bisnis terbuang sia-sia hanya karena blackberry yang kecemplung berkali-kali, atau uang keluar untuk beli tas yang tak penting . Salah satu investasi yang saya lakukan adalah di Profit Clicking
Profit clicking = investasi berbahaya ??
Ya benar bahwa Semua bisnis beresiko termasuk profitclicking  . investasi ditawarkan adalah bagi hasil 150 % dalam 81 hari . 2 persen sehari . menurut saya sesuatu yang tak masuk akal . Banyak sekali penipuan yang berkedok investasi , yang buntutnya kabur. Gali lobang tutup lobang , perusahaan kabur ketika sudah banyak orang sudah investasi .
Akan tetapi saya yang membuat saya terheran-heran  perusahaan ini sudah berdiri dari tahun 2004 alias sudah 8 tahun berjalan jika dihitung sampai sekarang 2012
**Notes : Dulu profitclicking bernama justbeenpaid
.. penasaran saya makin menjadi terhadap perusahaan ini , perusahaan sudah berthan 8 tahun dan tak pernah meleset membayar investor ?? ini yang menarik untuk mempelajari lagi lebih dalam tentang perusahaan justbeenpaid ini.
Tahun 2007 saya sudah ditawarkan dan saya tolak mentah – mentah
Tahun 2007 saya sudah ditawarkan investasi di justbeenpaid ( sekarang profit clicking ) . Oleh kawan saya. Saya langsung negatif dan Tanpa membaca ulasan, dan tanpa mau dipresentasi sekalipun saya tolak mentah-mentah justbeenpaid ini.
Menurut saya bagi hasil 2 % sehari sangat tidak masuk akal. Bahkan saya bertaruh tidak sampai sebulan perusahaan ini akan tutup ..
Sejak itu saya sudah melupakan justbeenpaid. Saya fokus investasi di baju sebagai supplier, investasi di saham, investasi di emas.
Tahun 2012 Saya terkejut tepatnya bulan Mei ketika taman  saya yang lain mengajak saya ketemu untuk menawarkan investasi justbeenpaid ini. Saya terkejut bin terkejut .. Gilaaa perusahaannnya masih ada ?
Saya yang berpikir tahun 2007 perusahaan ini akan hilang ternyata masih ada ??
Artinya sudah 5 tahun sejak saya ditawarkan perusahaan ini masih stabil dan masih ada . Dan tak pernah meleset bayar para investornya .
Bagaimana Justbeenpaid ( sekarang profitclicking ) bisa bertahan selama 8 tahun  ?
1. Justbeenpaid memiliki system RSF ( Restart Feature )
 Ketika saya mengetik tulisan ini saya baru mempelajari justbeenpaid baru 3 hari . Jadi saya apa yang saya ulas belajar dari Ardi Prabowo www.jsstripler.in beliau adalah anak muda umur 22 tahun yang berhasil investasi di Justbeenpaid dari modal 10 jutaan sekrang telah merasakan profit 140 jutaan perbulan .
Soo kalau kawan –kawan ingin lebih detail bisa belajar di www.jsstripler.in beliau ini anak muda yang pintar sekali hitung2an menurut saya . Dan lebih berani mengambil resiko .
Jadi back to laptop .. Justbeenpaid berdiri tahun 2004 dan sampai sekanrg 2012 berarti sudah 8 tahun perusahaan ini berdiri . Saya penasaran sekalibagaimana justbeenpaid bisa membayar investornya ya ? selama 8 tahun loh ?
Ternyata rahasianya ada di RSF .. yaitu Restrat Feature. Sebuah system yang dibuat Frederick mann sehingga mampu membayar semua investornya . RSF ini gambaran kasarnya adalah system yang membuat cashflow perusahaan tetap lancar.
RSF merupakan siklus rutin yang dilakukan perusahaan 6 – 8 bulan sekali . Restart membuat just been paid fresh kembali dari sisi cashflow atau keuangan .
RSF ( Restart Feature ) mirip seperti Safety Belt pada mobil anda .. Ketika anda mengalami tabrakan anda akan diselamatkan oleh safety belt . Sama dengan RSF , ketika Justbeenpaid overpaid atau cashflow-nya tidak bagus.. Justbeenpaid memiliki RSF ( safetybeltnya ) sehingga mampu terus bertahan lama . Frederick Mann mengatakan bahwa RSF ini yang membuat Justbeenpaid Indefinitely Sustainable!!
Yang terkena restart adalah member lama yang investasi di JSS Tripler ( program dari justbeenpaid ) jadi bunga yang 2 persen diperlambat . Jika member lama biasa terima 1 juta sehari maka jika restart bunganya menjadi tinggal 500 ribu sehari .. dan 500 ribunya menjadi deposit yang akan keluar 3 – 6 bulan lagi .
Ilustrasinya menurut saya pribadi seperti ini.. Ketika dalam 6 bulan misalnya Justbeenpaid harus bayar bunga investornya 10 milyar. Akan tetapi cash perusahaan cuma ada 8 milyar. Maka Perusahaan melakukan RSF ( Restart Feature ) untuk mengamankan cashflow .. yang terkena adalah member lama dengan cara bunganya yg 2 % dikurangi disesuaikan dengan cashflow sebenarnya . Yaitu jika ternyata cash yang dibagi cuma 8 milyar ya dibayarnya 8 milyar.. bukan dipaksakan 10 milyar .
Di luar sana perusahaan tidak memliki system Restart .. sehingga jika diatas kertas bonus yang dibagikan 10 milyar maka perusahaan maksa-maksain utk dibagi 10 milyar mskipun cashnya cuma ada 8 milyar misalnya ? Apa yang terjadi selanjutnya ? akhirnya perusahaan menggunakan uang member baru untuk membayar bonus member lama ( gali lubang tutup lubang ) . Hali inilah yang lama2 membuat perusahaan tutup .
Tapi di justbeenpaid berbeda.. justbeenpaid memiliki system restart yang membuat cashflow stabil !! inilah yang membuat perusahaan mampu bertahan 8 tahun .
Dibawah ini Video penjelasan tentang Restart

Bahkan Frederick mann dengan pedenya menantang siapa saja yang menemukan kelemahan system justbeenpaid / profitclicking dengan RSFnya akan diberi hadiah 1 Juta Dollar !! .
Lihat link video tantangan Frederick mann  : http://www.youtube.com/watch?v=mM2YVLS5sDE

Ingin tau lebih dalam tentang Restart belajar dengan Ardi Parbowo di jsstripler.in linknya :

Akhirnya saya investasi juga di Profitlclicking .. Mei 2012 ( dulu masih bernama Justbeenpaid ) 
Setelah awalnya sangat negatif , akhirnya saya memutuskan untuk investasi di profit clicking  bermula dari modal 300 ribu , tambah lagi 1,2 juta, tambah lagi 1,5 juta terakhir saya masukan 8,5 juta .. jadi total invest saya 11 jutaan ..
Mengapa akhirnya memutuskan investasi di Profit clicking padahal awalnya saya sangat negatif ? 
Beberapa pertimbangan saya adalah :
  1. Daripada uang hilang ga jelas entah kemana better saya taruh di Justbeenpaid. Toh kalau ini gak benar sama-sama uang hilang juga .. Hanya bedanya ada harapan jika justbeenpaid tetap berdiri saya bisa memiliki tabungan luar biasa dari hasil justbeenpaid.
  2. Justbeenpaid ( sekrang bernama Profit cliciking )   telah berdiri 8 tahun dari tahun 2004 – saat ini 2012 . Secara logika jika perusahaan mampu melewati masa 3 tahun artinya perusahaan itu stabil . dan gilanya bisa bayar semua investor tanpa meleset sedikitpun selama 8 tahun .
  3. Profit Clicking  memiliki RSF yang membuat perusahaan akan penjang umurnya menurut Frederick Mann ( pemiliki Justbeenpaid. )
  4. Frederick mann sangat percaya diri perusahaan ini akan longterm bahkan membuat tantangan siapa yg bisa menemukan kelemahan justbeenpaid akan dibayar 1 juta dollar. Dan memang terbukti 8 tahun sudah justbeenpaid bertahan.

Haram atau Berkah ? Bodoh atau …. ???
Saya masuk profit clicking  setelah mempertimbangkan selama 5 tahun . Banyak bilang ini haram, karena ga ngapa-ngapain kok dapet duit .. terus hasilnya besar lagi .
Banyak yang bilang saya bodoh .. ngapain ikut2an investasi ga jelas kaya gini, sudah banyak penipuan masih nekat aja masuk .
Jawaban saya sangat sederhana .. Haram atau berkah ?.. saya hanya bilang dan berdoa kepada yang Maha Kuasa. “ Tuhan jika memang ini bisnis tidak benar, tolong tunjukan jalan, jika harus tutup berarti Engkau tak mengijinkan saya di bisnis ini . Dan saya sudah siap dengan resiko yang ada. Akan tetapi jika ini perusahaan jalan dalam jangka panjang dan saya bisa mendapatkan rejeki dari sini berarti ini adalah berkah dari-Mu “
Ya sesimpel itu saja pemikiran saya hehe ..
Lalu kenapa saya tetap masuk di profitclicking ? Ya ..saya adalah pebisnis.. saya sudah bangkrut berkali-kali. Bangkrut itu sudah hal yang biasa. Karena menurut mentor saya Purdie E Chandra.. kalau mau sukses harus berani siap resiko dan harus siap 8 x bangkrut baru anda akan sukses .
Kita tidak pernah tau bisnis apa yang akan jalan . Yang kita lakukan hanya lah berusaha mencoba segala hal . Manusia berusaha , Tuhan menetukan .
Yang kedua adalah saya sering buang uang ga jelas, uang dibelikan baju, makan seafood sampai 368 ribu sekali makan, blackberry kecemplung terus dll.. Saya hanya berpikir seandainya uang itu saya masukan ke justbeenpaid hasilnya seperti apa ya sekarang . Seandainya saya ga makan seafood Rp 368.000 sekali makan dan di invest di JBP hasiilnya seperti apa ya sekarang ?

Pemikiran-pemikiran sederhana itulah yang membuat saya mencoba invest di profit clicking.
Kok gak ngapa-ngapain dapat uang ? 
Dalam bisnis itu ada orang yang memiliki keahlian ada orang yang memiliki modal. Nah dalam hal ini Frederick mann memiliki skill untuk membangun bisnis online, kita sebagai investor memiliki uang uintuk modal Frederick mann. JAdi sangat wajar dan merupakan keuntungan simbiolisme.. Dimana kita pemiliki modal membantu membesarkan usaha Frederick Mann karena beliau memiliki skill disitu , dan wajar jika kita mendapat bagi hasil .
Semua Bisnis Beresiko termasuk Profit Clicking !!
Yaa betul, mau bisnis apapun semua ada resikonya. Meskipun Frederick mann memiliki system RSF dan sangat percaya diri perusahaan justbeenpaid akan long term dan jangka panjang..
Penting !!! Jangan masuk jika ragu !!!
Saya belajar kesederhanaan dari para senior saya di justbeenpaid . mereka hanya bilang .. investasikan uang kamu di justbeenpaid yang menurut kamu itu uang nganggur dan jika uang itu hilang kamu masih bisa tersenyum ,.. =)
Soo gunakan uang nganggur anda untuk di invest justbeenpaid .. Artinya jika terjadi kegagalan tidak sakit hati .. =) .
Lagipula anda bisa join mulai dengan 100 ribu.. jika anda ragu anda bisa memulai dari 100 ribu .. bahkan diberi gratis $10 untuk test drive selama 45 hari . 
Jika anda berpikir mungkin suatu saat Profit Clicking bisa hilang  .. anda benar , Jika anda berpikir Profit Clicking akan bertahan lama.. anda pun benar =)  .
Semua tergantung naluri bisnis anda . Semua bisnis beresiko .  Jika akhirnya nanti tutup .. ya..anggap saja anda salah investasi dan sudah siap = ) .. Akan tetapi jika perusahaann long term..wow..wow.wow.. akan jadi apa kita nanti ya ?
Pasti kehidupan kita sudah benar benar berubah .. Mau seperti ardi prabowo ? modal 10 juta dalam 1 tahun setiap bulan terima 140 jutaan sebulan..dan itu masih akan naik terus loh ..
Profit Clicking  bisa dimainkan dengan berbagai strategi :
Strategi 1 : AMANKAN MODAL AWAL
 Investasi 1 x kemudaian day 41 – 75 withdraw terus sampai balik modal ( btw justbeenpaid bisa di withdraw perhari tapi sesuai dg cash balance yang ada ) dan sisa dari keuntungan diputar teruss ..
Inti Strategi 1 ini adalah gimana caranya dalam 75 hari kita harus balik modal dulu..dan selanjutnya yang diputar adalah untungnya.

Strategi 2 : Gajian Tiap Hari Seumur Hidup – PASSIVE INCOME BULAN KE -7 . 

Strategi ini luar biasa sekali menurut saya..saya banyak belajar dari Ardi Prabowowww.jsstripler.in
Anda investasi sekali dan lakukan compound tiap hari sampai 6 bulan.. dan Bulan ke-7 anda ambil 1/3 keuntungan harian anda. Anda bisa gajian seumur hidup tiap harinya ..

Berapa yang anda dapat jika investasi di JBP dan dana terus diputar selama 6 bulan Full :  
** Notes : dengan catatan pada bulan ke 7 profit yg diambil hanya 1/3-nya saja .. sisanya di putar lagi ..




Jadi anda bisa tentukan sendiri berapa penghasilan yang anda inginkan .
Dibawah ini adalah pengahasilan terakhir Ardi Prabowo anak muda 22 tahun yang telah membuktikan dibayar dari  investasi di JustbeenPaid :
Bonus Terbaru Ardi Prabowo Juli 2012 = 237 JUTA !!!
Ikuti perjalanan Ardi Prabowo di Justbeenpaid  selama setahun pertama bergabung dan invest di Justbeenpaid :
Anda bisa melihat profit harian dari rumah anda.. dengan membuka member area justbeenpaid anda.. 
Berikut mutasi rekening, account Justbeenpaid saya dalam 2 bulan saya bergabung di justbeenpaid
Awal mulai tgl 1 may 2012 .. daily earning sekitar $ 2 – $3 .. modal awal cuba-coba dulu $30 ( 300 ribu ) tanggal 13 agustus tambah lagi $120 , terakhir sayatambah $850 jadi total invest kira-kira sudah 11 jutaan
Setelah invest ditambah daily earning pun meningkat :

Yang paling penting itu bisa Tarik PRofit masuk ke Rek BCA kita … 
Yaa..buat apa investasi kalau ga bisa ditarik ke rek BCA kita … Soo untuk menjawab keraguan saya coba tarik profit 1 juta dari hasil profit di JBP …
Prosesnya adalah tarik Profit dari JBP — >> Ke rekening Solidtrust — >>tukar Dollar ke moneychanger ( saya pakai www.digitalchanger.com — namanya fransis ) —baru masuk  Ke Rek BCA saya..
1. Tarik Dana KE Solidtrust
Langkah Selanjutnya adalah menukarkan Dollar kita ke Rupiah yaitu beli di digitalchanger.com …pemiliknya bernama Fransis..nanti prosedurnya adalah kita trnsfer dollar dari rek STP kita ke rek STP Fransis .. Fransis akan membeli dengan tranfer ke rek BCA kitta
Yang jelas uang masuk ke rekening Solidtrust saya dalam 2 hari kemudian dari Solidtrust itu di cairkan di money changer digitalchanegr.com ( owner bernama Fransis )
Kemudian Fransis akan tranfer ke Rek BCA kita.. Finishh !! uang berhasil di tarik =)
Kita bisa tarik Profit Tiap hari jika ada profit di JSS Tripler .. =) .. Prosesnya 1 – 3 hari
Apa yang harus dikerjakan tiap hari ? 
Yupss investasi di Profit Clicking  bukan berarti anda berdiam diri dirumah, ternyata ada kerjanya..kerjanya mudah kok hanya 3 menit perhari depan laptop bahkan sekarang sudah bisa menggunakan IPHONE, BLackberry
3 Tugas Sederhana Anda Setiap Hari adalah : 
1. View 3 Iklan perhari di Profit Clicking
2. Compound ( Putar kembali Profit yang anda dapat )
3. Withdraw ( Anda bisa tarik dan ketika  mendapat profit )

Lakukan Compound tiap hari agar hasil maksimal
Lakukan Compound tiap hari agar hasil maksimal
Luar Biasa Profit Clicking sekarang bisa dikerjakan dengan menggunakan SmartPhone sepert i Iphone , Android , IPAD, Blackberry
** Notes yang penting 1 Akun = 1 Ponsel .. jangan buka 2 akun dalam 1 ponsel bisa kena banned .. 
Profit Clicking bisa dibuka di Smartphone , Android, IPAD, Iphone, Blackberry
Profit Clicking bisa dibuka di Smartphone , Android, IPAD, Iphone, Blackberry
View iklan bisa dari Blackberry juga
View iklan bisa dari Blackberry juga

Beberapa faktor yang meyakinkan saya untuk invest di Profit Clicking adalah :

1. Profit Clicking direkomendasikan oleh pakar bisnis online dunia
3. Bisnis Profit Clicking  memiliki Hak Paten dari USA
4. Ketika Investasi di Profit Clicking kita akan mendapatkan Space iklan , yang bisa digunakan untuk promosikan website usaha kita ke ribuan member Profit Clicking
5.Profit Clicking memberi Profit yang wajar 20% sebulan, untuk sebuah bisnis onlineyang tidak memerlukan biaya produksi adalah sangat wajar. Bahkan jika anda bermain clickibank komisi anda bisa 75 % jika jual 1 produk clickbank. 
6. Tidak perlu merekrut 
7.Memiliki Team Support yang profesional
8.Justbeenpaid ( sekarang bernama Profit Clicking )  telah membuktikan bertahan slama 8 tahun Berdiri sejak 2012
9. Tantangan senilai $1 Juta dari Frederick mann bagi siapa saja yang bisa menemukan kelemahan dari sistem Profit Clicking
  • Frederick Mann sangat percaya diri bahwa Profit Clicking  perusahaannya akan longterm .. berikut Link Video tantangan Frederick Mann : http://www.youtube.com/watch?v=mM2YVLS5sDE
10. Bisa Withdraw setiap hari.. tanpa menunggu 81 hari
  • Artinya jika anda takut uang anda hilang anda bisa lakukan withdraw terus sampai balik modal, dan sisa untungnya bisa anda putar
11. Ada web conference setiap hari 
  • Menunjukan bahwa owner dan Team JBP selalu ada di bisnis ini. dan support terus jika ada problem

Profit Clicking  bagaimanapun juga adalah investasi yang beresiko … Coba dulu dengan invest kecil atau bahkan anda bisa mendaftar gratiss dan dapat free $10 untuk Tes Drive selama 45 hari ..
Jika anda merasa yakin baru anda funding ..
SOO are You Ready to Rumble !! Ikuti 7 Langkah sukses berbisnis Profit Clicking  
klik gambar dibawah ini untuk mendaftar gratis dan merasakan$10 untuk Test Drive .. 

—————————————————————————————————————————————-
Jika bingung dan ingin penjelasan lebih lanjut Hubungi :
Berto  Saksono : 0885859500642
Terima kasih ..salam sukses

Diambil dari: bisnisprofitclicking.com


http://www.profitclicking.com/?r=informasikomputerhttp://www.profitclicking.com/?r=informasikomputer

0 komentar:

Posting Komentar

penerjemah bahasa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP