Rabu, 15 Agustus 2012

JSS Tripler dan Profitclicking

Untuk kedepannya jss tripler akan membuat satu terobosan baru, yaitu dengan pergantian domain serta konsep dalam justbeenpaid. belum ada kabar pasti kapan justbeenpaid.com akan migrasi ke "profitclicking.com". setiap kegiatan nantinya akan berlangsung di profitclicking.com. untuk member lama tidak usah mendaftar ulang, cukup menggunakan username dan password di justbeenpaid.com untuk login di profitclicking.com. owner jss tripler sedang menyiapkan konsep baru dalam bisnis jbp ini.

Selama ini jss tripler di mata netter lebih terlihat sebagai bisnis HYIP karena tidak terlihat satu konsep jual product, beda dengan zeekler(situs lelang online) dan bannerbroker(situs advertising) yang sejak semula sudah memiliki konsep menjual satu product. sebenarnya zeekler dan bannerbroker sama dengan jss tripler yang memberikan profit sekian persen kepada membernya yg melakukan investasi di program mereka. cuma beda nya hanya dikonsep saja.

Mungkin banyak member yang bertanya kenapa payza melarang justbeenpaid menggunakan payment prosesor mereka dalam menjalankan bisnisnya, padahal payza merupakan payment prosesor yang pertama dipakai oleh justbeenpaid dan kenapa zeekler dan bannerbroker boleh/bisa menggunakan payza. padahal sama-sama konsepnya tidak berbeda jauh,yaitu memberikan profit sekian persen kepada membernya. jawabannya tak lain adalah payza melihat justbeenpaid tidak ubahnya sebuah bisnis HYIP dan payza melarang setiap situs hyip mengunakan payza dalam menjalankan bisnis mereka.

Tapi semua itu akan berbeda setelah profitclicking.com berjalan nantinya. sebuah konsep baru akan diterapkan oleh Mr.FM. dengan konsep baru itu kemungkinan payza akan dipergunakan kembali sebagai salah satu alat pembayaran.


0 komentar:

Posting Komentar

penerjemah bahasa

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP